Breaking News

6/recent/ticker-posts

UD Putra Indonesia, Informasi Kehilangan BPKB Light Truck EA.8565 L

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Terkonfirmasi melalui awak media hari ini Selasa (10/9/24) sekitar pukul 12.35 Wita, bahwa Pemilik Kendaraan Roby alamat Desa Mangge Asi Kecamatan Dompu menyampaikan bahwa telah hilang satu unit Buku Pemilik Kendaraan bermotor (BPKB) dengan identitas kendaran jenis mobil truk bak kayu, warna kuning tahun perakitan 1983, atas nama Sumardi Lingkungan Mantro Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, dengan nomor Polisi EA 8565 L dan bahan bakar Solar.

Menurutnya BPKB tersebut di perkirakan hilang/jatuh di seputar jalan lintas Dompu-Bima atau tepatnya di cabang lampu merah perbatasan Desa Mangge Asi dengan Kelurahan Doro Tangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Diharapkan kepada masyarakat yang menemukan satu unit BPKB tersebut agar bisa di sampaikan ke pihak Kepolisian terdekat atau kepada pemiliknya atas nama Roby qiu (bos UD Putra Indonesia) beralamat Dusun Mangge Asi Desa Mangge Asi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Bagi masyarakat yang menemukan satu unit BPKB tersebut akan di berikan imbalan sepantasnya dan BPKB kendaraan tersebut tidak terkait dengan agunan di bank atau bermasalah.

Terhadap hilangnya BPKB tersebut di benarkan oleh Kepala Kantor Samsat Kabupaten Dompu Muh.Faruk SE, dan di harapkan kepada siapa saja yang menemukanya agar segera di sampaikan langsung ke Kantor pelayanan Samsat Dompu, jln Sehc Muhamad lingkungan Swete Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu, pungkasnya. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar