Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ustadz Ikhwan: 3 Pesan Untuk Anggota DPRD Simalungun

Ustadz Ikhwanuddin Nasution, LC,MM

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Ustadz Ikhwanuddin Nasution, LC,MM menyampaikan 3 (tiga) pesan pada acara syukuran anggota DPRD Simalungun dari partai Gelora, Karnali Saragih, M.Pd periode 2024-2029, di Kampung Baru Serbelawan, Rabu (25/9/24).

Adapun pesan pertama ustadz Ikhwan yakni Bestasbilah kepada Allah SWT, karena bagi siapa saja yang menang hari ini, kemudian dilantik menjadi anggota DPRD Simalungun, sesungguhnya amanah yang diperoleh bukanlah karena banyaknya finansial dan bukan juga karena kuatnya jaringan kita.

"karena betapa banyak orang yang finansial dan jaringan lebih kuat dari kita, tetapi tidak Allah takdirkan menjadi anggota DPRD" imbuhnya.

Kemudian pesan Kedua, ustadz Ikhwan mengingatkan untuk senantiasa memuji Allah SWT, yaitu dengan ucapan syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan sebagai wakil Rakyat Simalungun, sehingga Allah jadikan nikmat yang diperoleh membawa kebaikan dan kemanfaatan.

"karena sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling banyak memberikan manfaat kepada orang lain dan jangan sampai jabatan yang kita emban membawa kemudharatan bagi kita" ujarnya.

Terakhir pesan Ketiga, perbanyak Istiqhfar atau mohon ampun kepada Allah SWT, "karena boleh jadi dalam proses kita menggapai kemenangan, ada cara-cara yang dilarang agama yang kita lakukan, atau ada orang yang tersakiti oleh omongan kita" tutup ustadz mantan Anggota DPRD Simalungun dan lulusan Universitas Al-Azhar Mesir ini. (SA)

Posting Komentar

0 Komentar