Breaking News

6/recent/ticker-posts

Usung Tagline Maju Bersama Untuk Semua, Paslon Ipuk - Mujiono Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Banyuwangi

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — KPU Banyuwangi telah melakukan penetapan dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi (Cabup-Cawabup) pada Pilkada 2024 yaitu Ipuk Fiestiandani berpasangan dengan Mujiono dan Gus Ali Makki berpasangan dengan Ali Rucci di Ballroom Hotel El Royal, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (22/09/24).

Salah satu paslon Cabup-Cawabup Banyuwangi, Ipuk - Mujiono mengusung tagline Maju Bersama Untuk Semua, tagline tersebut disampaikan Ipuk-Mujiono dalam sambutannya pada penetapan Paslon Cabup-Cawabup yang diselenggarakan oleh KPU Banyuwangi.

"Terimakasih pada hari ini kami telah ditetapkan sebagaimana Paslon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024, tentunya kami punya visi misi kedepan tapi tidak bisa kami sampaikan di forum ini, kami ingin langsung sampaikan kepada masyarakat. Intinya Banyuwangi harus dibangun bersama-sama, Banyuwangi bisa seperti sampai saat ini karena kebersamaan, oleh karena itu kami berkomitmen untuk mengajak semua masyarakat membangun bersama-sama, tagline kami Maju Bersama Untuk Semua," ucap Ipuk.

Ipuk juga sedikit menjabarkan visi misi nya 

"Terkait apa yang kami buat untuk Banyuwangi, kami punya resepnya yaitu satu, dua, dan tiga. Yaitu satu, bagaimana kami Ipuk Mujiono komitmen prioritaskan untuk mengatasi kemiskinan yang ada di Banyuwangi, yang kedua adalah pendidikan dan kesehatan tetap menjadi program prioritas wajib yang akan kami lanjutkan, yang ketiga adalah program-program penunjang seperti pariwisata, ekonomi kreatif UMKM, lalu pertanian dan infrastruktur akan menjadi penunjang program-program yang kami lanjutkan di tahun-tahun kedepan, Insya Allah jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati." Tambahnya.

"Sekali lagi kami sampaikan terimakasih atas dukungan, atas do'a restu kepada semua pihak telah berkontribusi dalam pembangunan Banyuwangi, mari kita jaga dengan baik, sukseskan Pemilu Pilkada 2024 agar kita benar-benar mendapatkan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Banyuwangi, Maju Bersama Untuk Semua," tutup Ipuk dalam sambutannya. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar