Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wartawan Media Online Banyuwangi Berikan Kejutan Untuk Danlanal Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI AL

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi – Dalam rangka HUT ke-79 TNI Angkatan Laut, beberapa wartawan media online Banyuwangi yang tergabung dalam Fast Respon Nusantara (FRN) datangi Markas Komando Angkatan Laut (Makolanal) Banyuwangi, Selasa (10/9/24).

Pada rangkaian kegiatan ini, para wartawan media online Banyuwangi memberikan kejutan berupa kue ulang tahun. Hal ini sebagai wujud kekompakan, serta sinergitas jurnalis dengan TNI beserta jajaran.

Kaperwil Jawa Timur Media Online Tarunaglobalnews.com Yudha Okta Mahendra, salah satu media online yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan rasa bangga terhadap TNI Angkatan Laut.

“Kami bangga menjadi bagian dari partner TNI AL dalam setiap kegiatannya, Danlanal Banyuwangi selalu welcome terhadap rekan-rekan media," ujarnya.

Yudha, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran TNI AL yang selama ini sudah berkolaborasi bekerjasama dengan wartawan media online Banyuwangi. 

“Kami berterimakasih kepada TNI AL yang sudah berkolaborasi dengan teman-teman media online yang ada di Banyuwangi. Sehingga bisa terciptanya kekompakan dalam berbagai kegiatan menjaga sinergi antara TNI dan masyarakat," pungkasnya.

Sementara Danlanal Banyuwangi , Letkol Laut (P) Hafidz, M.Tr.Opsla, yang diwakili oleh Pelaksana Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmat Abdullah dan Ka. Akun Lanal Banyuwangi Lettu Laut (S) Hariyadi Setiawan mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan - rekan media online Banyuwangi, partisipasi dan apresiasinya dalam rangka merayakan HUT TNI AL yang ke-79.

“Ini salah satu langkah positif dalam memperkuat hubungan antara jurnalis dan TNI AL dalam menyalurkan kegiatan-kegiatan yang positif dalam publikasi berita. Mari kita maju bersama-sama untuk majukan Banyuwangi,” ucapnya. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar