Breaking News

6/recent/ticker-posts

Anak Hanyut Pasca Banjir Melanda Kota Tebing Tinggi Ditemukan Tewas Mengapung

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Irfan Ardiansyah Nasution (15) warga Lingkungan V, Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Jumat (11/10/2024) yang hanyut terbawa arus Sungai Bahilang, pasca banjir melanda beberapa Kelurahan Kota Tebing Tinggi, akhirnya, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan mengapung di Bendungan Bajayu, Kelurahan Tambangan, Kota Tebing Tinggi.

Penemuan mayat korban hanyut tersebut pertama kali diberitahukan oleh petugas penjaga Bendungan Bajayu. Kamis (17/10/2024) sekira pukul 21.00 WIB.

Sesaat memperoleh Informasi dari petugas Bendungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tebing Tinggi turun langsung ke lokasi dan selanjutnya mengevakuasi korban ke RS. Bhayangkari Kota Tebing Tinggi. Selanjutnya pihak RS. Bhayangkari menyerahkan korban kepihak keluarga. Mayat Korban hanyut tersebut dikebumikan pihak keluarga pada malam hari itu juga.

Sebelumnya telah diberitakan, akibat intensitas hujan yang tinggi telah mengakibatkan meluapnya beberapa sungai yang melintasi Kota Tebing Tinggi yakni, Sungai Bahilang, Sungai Padang, Sungai Sibarau dan Sungai Bengawan meluap dan menyebabkan beberapa kelurahan yang ada di Kota Tebing Tinggi yakni, Kel. Persiakan, Kel. Tualang, Berohol, Kel. Sri Padang, Kel. Madailing dan Kel. Pinang Mancung dilanda banjir selama 4 hari. Rabu (9/10/2024) s.d Sabtu (12/10/2024) hingga ketinggian air mencapai 50 Cm. (Kongli Saragih S.Si).

Posting Komentar

0 Komentar