Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 0825 Banyuwangi Kenang Sosok Jurnalis Senior Banyuwangi 1 TV

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi – Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol Arh Joko Sukoyo, Sos., M.Han. Turut berduka cita atas berpulangnya Sidik Bintoto, Pemimpin Redaksi Banyuwangi 1 TV. Dalam kunjungan belasungkawa ke rumah duka, Dandim menyampaikan kekagumannya terhadap sosok almarhum yang dikenal sebagai jurnalis senior dengan dedikasi tinggi terhadap profesinya. (Senin,7/10/2024)

"Almarhum adalah sosok yang sangat inspiratif bagi kami semua. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi dunia jurnalistik Banyuwangi. Beliau tidak hanya dikenal sebagai jurnalis yang kreatif dan inovatif, tetapi juga sebagai pribadi yang ramah dan rendah hati," ungkap Dandim.

Dandim juga mengenang kontribusi almarhum dalam memberitakan berbagai perkembangan positif di Banyuwangi. "Almarhum memiliki peran penting dalam mempromosikan potensi dan keindahan Banyuwangi melalui karya-karyanya. Beliau selalu berupaya menyajikan berita yang akurat, objektif, dan bermanfaat bagi masyarakat," tambah Dandim.

Dandim juga memanjatkan doa agar Almarhum dapat diampuni Dosanya, diterima di sisi-Nya dan ditempatkan di tempat yang layak

Lebih lanjut, Dandim berharap semangat almarhum dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda jurnalis di Banyuwangi. "Semoga karya-karya beliau menjadi warisan berharga yang dapat memotivasi kita semua untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat," pungkas Dandim. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar