Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danlanal Banyuwangi: Tabur Bunga Untuk Hormati Jasa Pahlawan di HUT TNI ke-79

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-79, TNI Angkatan Laut Banyuwangi menggelar upacara Ziarah Nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Wisma Raga Satria serta Taman Makam Pahlawan Laut 0032 Pantai Boom, Jum'at (04/10/24). 

Upacara ini dipimpin oleh Letkol Laut (P) Hafidz, M. Tr. Opsla., Komandan Lanal Banyuwangi dan Letkol Arh Joko Sukoyo, Dandim 0825/Banyuwangi.

Acara dihadiri oleh perwakilan dari TNI AD, TNI AU, Polri, serta organisasi seperti Persit KCK, Jalasenastri, dan Pepabri.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Hafidz, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa ziarah nasional dan tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa.

"Kegiatan ini adalah momen untuk mengingat kembali jasa para pahlawan dan memupuk semangat patriotisme di kalangan prajurit serta seluruh elemen masyarakat," ujar Letkol Hafidz.

Letkol Hafidz juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjalankan tugas demi menjaga kedaulatan NKRI. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar