Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil Rogojampi Pamit Purna Tugas di Tengah Semarak HUT TNI ke-79

Tarunaglobalnews.com Rogojampi, Banyuwangi — Suasana haru menyelimuti perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Koramil 0825/12 Rogojampi. Di tengah kemeriahan acara, Kapten Inf Sutomo, Danramil Rogojampi, menyampaikan pesan perpisahannya setelah mengabdi selama bertahun-tahun.(Senin,7/11/2024)

Acara tasyakuran yang digelar pada Senin,7 Oktober 2024, ini menjadi momen istimewa bagi seluruh anggota Koramil dan masyarakat sekitar. Selain memperingati hari jadi TNI, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan ungkapan terima kasih atas jasa-jasa Kapten Sutomo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Rogojampi.

Dalam sambutannya, Kapten Sutomo menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah mendukung tugasnya selama ini. Ia juga berharap sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik. "Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini. Semoga TNI dan masyarakat selalu bersatu padu dalam membangun bangsa," ujarnya.

Sementara itu, Letkol Arh Joko Sukoyo, Dandim 0825 Banyuwangi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dedikasi Kapten Sutomo. "Kapten Sutomo adalah sosok pemimpin yang inspiratif dan dicintai oleh masyarakat. Kepemimpinannya akan sangat kami kenang," kata Dandim.

Acara tasyakuran ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti penampilan seni budaya, pemberian santunan kepada anak yatim, dan ramah tamah. Kehadiran tokoh masyarakat, unsur Forkopimda, serta seluruh anggota Koramil semakin menambah semarak acara.

Dengan berakhirnya tugas Kapten Sutomo, Koramil 0825/12 Rogojampi membuka lembaran baru. Namun, semangat kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan masyarakat diharapkan akan terus terjaga. (Yudha AO).

Posting Komentar

0 Komentar