Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Sukses Menggelar Rakercabsus Tahun 2024

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kota Tebing Tinggi sukses menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Wisma Mangampu Tua Jl. Dr. Hamka, Kel. Durian, Kec. Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Minggu (20/10/2024) Sekira pukul 14.00 WIB s.d 17.00 WIB.

H. Iman Irdian Saragih S.E selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan Rakercabsus hari ini diikuti oleh seluruh pengurus PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi yang ada di 5 Kecamatan dan 35 Kelurahan yakni, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, bahkan Satgas, Badan, Sayap Partai, BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional), Repdem (Relawan Pejuang Demokrasi), BMI (Baitul Muslimin Indonesia) yang keseluruhannya berjumlah ± 750 orang turut hadir dalam Rakercabsus tersebut.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkuat konsolidasi partai khususnya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tinggal 35 hari lagi akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 27 Nov 2024," ucap Iman Irdian Saragih saat menyampaikan laporannya.

"Untuk itu saya berharap kepada seluruh kader partai PDI Perjuangan untuk memperkuat jaringannya masing - masing. Mari kita jaga tetap loyalitas, solidaritas dan soliditas," tegas Iman Irdian Saragih.

H. Iman Irdian Saragih S.E juga memaparkan strategi untuk memenangkan Pilkada tahun 2024 baik itu Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan juga Pikada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi. 

"Dari 750 kader yang terdaftar di DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi, maka setiap kader cukup merekrut minimum 20 anggota untuk memilih Paslon Gubernur Sumatera Utara No. 2 Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala dan memilih Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi No. 3 IDAMAN (Iman Irdian Saragih - Mukmin Tambunan) maka saya pastikan kita akan memenangkan Pilkada tahun 2024 ini," pungkas Iman Irdian Saragih S.E yang disambut dengan applaus oleh seluruh peserta Rakercabsus yang hadir.

Hadir dalam kegiatan Rakercabsus tersebut Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Paslon No.3 H. Hasan Basri Sagala M.Si, Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Ahmad Bima Nusa, Prof. Dr. Jumiran Abdi, H. Alamsyah Hamdani, H. Affan, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi, H. Iman Irdian Saragih S.E, Waris, Mangatur Naibaho, Hiras Gumanti, Pengurus PAC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Darwin Saragih, Tamsil Husni, Parlin Dony Sipayung, Jhonny Siagian, Koalisi Partai Pengusung IDAMAN, Partai Demokrat, Perindo, PKB, Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Buruh, Repdem, BMI, BSPN, Satgas dan seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar