Breaking News

6/recent/ticker-posts

GM FKPPI PC 1325 Gelar Jalan Sehat Meriahkan HUT TNI Ke-79 di Banyuwangi

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI, GM FKPPI PC 1325 Banyuwangi menggelar acara "Jala Sehat TNI Bersama Rakyat di Taman Blambangan, Banyuwangi. Minggu (6/10/2024).

Acara dihadiri Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo dan Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz beserta jajaran staf dan personil TNI ini diikuti dengan semangat oleh masyarakat Banyuwangi.

Kegiatan diawali dengan senam pagi, Dandim dan Danlanal bersemangat melakukan senam sehat yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Selesai senam peserta mulai start jalan sehat dilepas oleh Letkol Hafidz dan LetkolJoko di depan Taman Blambangan rute melintasi pusat kota Banyuwangi dan berakhir kembali di Taman Blambangan.

Koordinator Panitia, Ruslan Abdul Ghani, yang juga merupakan pengurus GM FKPPI Banyuwangi, menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini digelar sebagai bentuk partisipasi aktif dalam memeriahkan HUT Ke-79 TNI. "Kami sangat bangga bisa turut ambil bagian dalam perayaan ini, sekaligus mempererat hubungan antara masyarakat dan TNI," ujarnya.

Acara ditutup dengan hiburan arti lokal dan pengundian kupon doorprize yang berhadiah satu unit sepeda motor. Peserta cukup antusias menikmati kegiatan tersebut hingga selesai. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar