Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gorong-gorong Di Bandar Rejo Ambruk Memakan Dua Korban

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Hujan deras mengakibatkan gorong-gorong sepanjang 5 meter di jalan Huta IV Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Ambruk.

"Pemicu gorong-gorong ambruk karena derasnya intensitas hujan pada Selasa (15/10/2024). Hal ini mengakibatkan fondasi penahanan gorong-gorong ambruk." kata Pangulu Nagori Bandar Rejo Hari Susanto Sinaga, saat dikonfirmasi awak media ini di lokasi kejadian. Kamis (17/10/2024).

Akibat putusnya gorong-gorong ini, masih dikatakannya, aktivitas jalan tidak dapat digunakan lagi oleh masyarakat karena jalan tersebut merupakan jalan utama, serta sudah memakan dua korban yang mengakibatkan luka berat.

"Pemerintah Nagori Bandar Rejo sudah melaporkan ambruk nya gorong-gorong ini ke dinas terkait, sembari menunggu perbaikan dari dinas terkait, Kami Pemerintah Nagori Bandar Rejo besama masyarakat melaksanakan gotong royong untuk membuat jembatan sementara agar dapat dilalui masyarakat."ungkapnya.

Hari Susanto juga berharap Pemerintah Kabupaten Simalungun agar dengan segera menindaklanjuti laporan yang telah dilayangkan untuk perbaikan gorong-gorong di Huta IV Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. (Ir)

Posting Komentar

0 Komentar