Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Nagori Bandar Tinggi Ke-135 Dimeriahkan Dengan Jalan Santai

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Pemerintah Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, menggelar acara jalan santai yang sangat meriah dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-135 Nagori Bandar Tinggi. Minggu (27/10/2024) sekira pukul 08:00 WIB.

Acara yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, dari anak-anak hingga orang dewasa, ini menjadi momentum yang tak terlupakan bagi warga Nagori Bandar Tinggi.

Kegiatan jalan santai ini dibuka secara resmi oleh Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos.I.MSi bersama Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, S.Pd. MAP dan Tokoh Wanita Simalungun Lina Wati.

Ratusan peserta dari berbagai kalangan turut serta dalam jalan sehat ini, termasuk Kader Posyandu, PKK, Lembaga Pendidikan dan masyarakat umum.

Suasana kebersamaan dan kegembiraan terasa sangat kental sepanjang jalur jalan santai. Warga berjalan bersama dengan penuh semangat, sambil saling tertawa dan berbincang dengan sesama peserta. Rangkaian kegiatan yang diisi dengan musik dan senam bersama semakin memeriahkan suasana.

Antusiasme peserta semakin meningkat dengan adanya door prize menarik yang disediakan oleh panitia. Hadiah-hadiah tersebut berhasil menambah keseruan acara dan semakin memotivasi peserta untuk berpartisipasi aktif.

Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos.I.MSi menyampaikan rasa syukur atas kesuksesan acara ini. Beliau berharap agar semangat kebersamaan dan gotong royong yang terlihat dalam acara jalan santai ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Nagori Bandar Tinggi ke depannya.

"Acara jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Nagori Bandar Tinggi ke-135 ini tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga dan bersenang-senang, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara seluruh warga."ungkap Samsiadi,S.Sos.I.MSi. (Irfan)

Posting Komentar

0 Komentar