Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Nagori Bandar Tinggi Ke-135, Tim KRS Huta IV Berhasil Menjadi Juara Di Turnamen Bola Kasti Antar Huta

Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi.S.Sos.I.MSi (topi merah) bersama Tim KRS Huta IV (baju hitam) dan Tim Huta II Ali Saty Ritonga (baju kuning)

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Tim Kasti Rawa Selebew (KRS) Huta IV Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, berhasil menjadi juara dalam pertandingan babak final Turnamen Bola Kasti Antar Huta dalam Suasana Memeriahkan HUT Nagori Bandar Tinggi ke-135 dan Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun memperebutkan Piala Pangulu Nagori Bandar Tinggi, yang berlangsung di lapangan Upacara Nagori Bandar Tinggi. Sabtu (26/10/2024) sore.

Tim KRS Huta IV ini di bawah asuhan Alwi Oslan, dan tim ini menang atas tim Huta II Ali Saty Ritonga dengan skor yang memuaskan.

“Dalam memeriahkan HUT Nagori Bandar Tinggi dan Hari Sumpah Pemuda kita mengajak seluruh Huta menggelar pertandingan kasti dengan pemain khusus dari kaum hawa. Luar biasa kegiatan ini mendapat antusias dari masyarakat Nagori Bandar Tinggi yang ikut maupun yang menonton,” kata Pangulu Nagori Bandar Tinggi, Samsiadi, S.Sos.I.MSi kepada awak media ini di lokasi.

Ia menyampaikan olahraga tradisional ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi tapi sarana memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan.

“Kegiatan ini positif dilaksanakan. Saya harap tiap tahun pertandingan kasti dapat kami laksanakan dan semakin bertambah tim nya."ujar Samsiadi, S.Sos.I.MSi usai pertandingan selesai.

Ia menambahkan pertandingan kasti dapat meningkatkan ketangkasan dan kekompakan pemain dalam setiap regu.

Perlu diketahui, Dalam memeriahkan HUT Nagori Bandar Tinggi dan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, masih banyak kegiatan serta perlombaan yang digelar sampai dengan 28 Oktober 2024. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar