Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Berkah Polsek Perdagangan, AKP Ibrahim Sopi : Pertahankan Kedamaian Situasi Masyarakat Dalam Rangka Menyambut Pilkada 2024

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Polsek Perdagangan kembali melaksanakan Jum'at Berkah dan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Di Lingkungan II Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Jum'at (18/10/2024) sekira pukul 10:00 WIB.

Pantauan awak media ini di lokasi, Kapolsek Perdagangan AKP Ibrahim Sopi, SH, dalam melaksanakan Jum'at Berkah itu didampingi Kanit Reskrim IPTU F. Sihotang, SH, MH dan beberapa personilnya.

Kapolsek Perdagangan AKP Ibrahim Sopi, SH, mengatakan giat Jum'at Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Insya Allah, Giat Jum'at Berkah akan rutin dilakukan setiap minggunya, karena ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan berharap giat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,"ujar Kapolsek Perdagangan AKP Ibrahim Sopi, SH, saat dikonfirmasi awak media ini di lokasi kegiatan.

AKP Ibrahim Sopi, SH, berharap kegiatan sosial ini diharapkan dapat mempererat hubungan tali Silaturrahmi Polisi (Polres Simalungun) dengan masyarakat khususnya di Desa.

"Saya berharap kegiatan ini bisa mempererat tali Silaturahmi antara Polisi dan masyarakat, serta dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman,”harapnya.

Kapolsek Perdagangan itu juga mengajak masyarakat untuk mempertahankan kedamaian situasi masyarakat dalam rangka menyambut Pilkada 2024.

"Tolong pertahankan kedamaian situasi masyarakat Kabupaten Simalungun dalam rangka menyambut Pilkada 2024, diharapkan untuk tidak terlalu fanatik menghadapi situasi panas politik dari media sosial,"pungkasnya. (Ir)

Posting Komentar

0 Komentar