Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0825/Banyuwangi Laksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-79 Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024, Mayor Kav Suprapto, Kasdim 0825/Banyuwangi, memimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-79 Provinsi Jawa Timur di halaman Kantor Bupati Banyuwangi. Upacara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan instansi terkait.

Dalam upacara tersebut, Plt. Bupati Banyuwangi H. Sugirah, S.Pd., M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan Camat Blimbingsari Khoirul Anam sebagai Komandan Upacara dan Kadishub Kabupaten Banyuwangi I Komang Atmaja sebagai Perwira Upacara. Pasukan upacara terdiri dari berbagai elemen, termasuk 1 SSK Gabungan PNS Kabupaten Banyuwangi, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan, mahasiswa, dan pelajar SMA Banyuwangi.

Turut hadir dalam acara ini Plt. Sekda Kabupaten Banyuwangi Guntur Priambodo, Ketua PN Banyuwangi Dr. I Gede Yuliarta S.H., M.H., Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K. M.H., dan sejumlah tokoh agama, adat, serta organisasi masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati H. Sugirah membacakan amanat Gubernur Jawa Timur, mengajak seluruh masyarakat untuk bersyukur atas 79 tahun keberadaan Provinsi Jawa Timur. Ia menekankan pentingnya persatuan dalam memajukan provinsi ini sebagai gerbang Nusantara baru dan dukungannya terhadap IKN.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti peringatan HUT Provinsi Jatim. Tasyakuran ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kita pulau Jawa Timur yang sejahtera,” ujarnya.

Mayor Kav Suprapto, Kasdim 0825/Banyuwangi, menambahkan, "Selamat Dirgahayu Jawa Timur, semoga semakin maju, tangguh, dan mendunia."

Upacara ini menandai komitmen bersama untuk terus membangun dan memajukan Jawa Timur menuju masa depan yang lebih baik. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar