Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kepala Kemenag Lepas Kontingen Gebyar Seni dan Olahraga IGRA Banyuwangi ke Tingkat Jawa Timur

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, Chaironi Hidayat, secara resmi melepas kontingen Gebyar Seni dan Olahraga Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Banyuwangi yang akan bertanding di ajang tingkat Provinsi Jawa Timur, pada Jum'at (18/10/2024).

Acara pelepasan yang berlangsung di aula Kemenag Banyuwangi itu dihadiri Kasi Penma Dimyati, para guru, peserta, serta perwakilan dari IGRA. 

Kontingen akan menuju ke asrama haji Sukolilo Surabaya tempat diselenggarakannya Gebyar Seni dan Olahraga tingkat Jawa Timur, 19 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Chaironi Hidayat menyampaikan rasa bangganya terhadap semangat dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh para peserta dalam ajang ini. Menurutnya, ini momen penting untuk menunjukkan potensi dan kreativitas anak-anak didik di bidang seni dan olahraga.

"Semoga kontingen dari Banyuwangi dapat membawa nama baik daerah di tingkat Jawa Timur," harapnya.

Chaironi berharap para peserta dapat bertanding dengan semangat sportivitas yang tinggi dan tetap menjaga nama baik Kabupaten Banyuwangi.

Sebelumnya, ketua panitia Ika, dalam laporannya menyampaikan kontingen Banyuwangi terdiri dari 5 peserta senam P5, kemudian 2 peserta lomba 3M (melipat, menggunting, menempel), dan 1 peserta lomba adzan dan pildacil. Mereka didampingi 6 guru dan 10 pengurus PD IGRA.

Acara Gebyar Seni dan Olahraga IGRA ini merupakan ajang tahunan yang bertujuan untuk mengembangkan bakat dan minat anak-anak di bidang seni dan olahraga, serta mempererat silaturahmi antar guru Raudhatul Athfal di seluruh Jawa Timur. 

Dengan dukungan penuh dari Kemenag Banyuwangi, diharapkan kontingen Banyuwangi dapat meraih hasil yang terbaik dan memberikan kontribusi positif dalam ajang tingkat provinsi. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar