Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua DPC PW Fast Respon Nusantara Banyuwangi, Agus Samiaji : Sambut Hangat Kapolresta Baru Kombes Pol Rama Samtama Putra

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan (PW) Fast Respon Nusantara (FRN) Banyuwangi, Agus Samiaji, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolresta Banyuwangi yang baru, Kombes Pol Rama Samtama Putra, yang resmi bertugas di Bumi Blambangan. 

Ketua DPC PW-FRN Banyuwangi menyampaikan harapan agar Kapolresta dapat membawa perubahan positif bagi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Banyuwangi.

Ucapan selamat ini diberikan sebagai wujud dukungan penuh dari organisasi yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan penegakan hukum di Banyuwangi.

Agus Samiaji, juga menekankan pentingnya sinergi antara masyarakat, lembaga sosial, dan kepolisian dalam menjaga stabilitas wilayah.

“Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Rama Samtama Putra. Semoga beliau dapat menjalankan tugas dengan baik, menjaga keamanan, dan memberi dampak positif bagi masyarakat Banyuwangi. Kami siap bersinergi dan mendukung penuh segala upaya untuk menciptakan Banyuwangi yang aman dan kondusif,” ucap Agus Samiaji pada rekan media. Minggu (06/10/24).

Kombes Pol Rama Samtama Putra sebelumnya telah memiliki rekam jejak yang kuat dalam penegakan hukum dan telah menjabat berbagai posisi strategis di Kepolisian Republik Indonesia.

Dengan pengalaman dan komitmennya, kehadiran Kombes Pol Rama sebagai Kapolresta baru di Banyuwangi, diharapkan mampu memberikan semangat baru dalam menjaga keamanan serta menekan angka kriminalitas. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar