Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua GM Pujakesuma Batu Bara Bersama Masyarakat Desa Mangkai & Desa Mangkai Lama Deklarasi Dukungan Kepada Paslon Bupati Baharuddin-Safrizal

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Ketua GM Pujakesuma Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE bersama dengan ratusan warga desa Mangkai Baru dan desa Mangkai Lama mendeklarasikan dukungannya pada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara nomor urut 2 yaitu Baharuddin Siagian-Safrizal yang dilaksanakan pada Kamis (24/10/2024), sekira pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Cabup Batu Bara nomor urut 2, Baharuddin Siagian bersama pasangannya Safrizal, Ketua GM Pujakesuma Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, Ketua PENDAWA Batu Bara, Solong, Tokoh Masyarakat Mangkai AKBP (Purn) M.A. Ritonga, Eko Pranata, Irlan, Ali, dan Tokoh Agama, Mukhlis.

Dalam kegiatan itu, Ketua GM. Pujakesuma Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE menegaskan agar tidak bingung-bingung untuk memilih Bupati Batu Bara nantinya karena kita sudah punya paket komplit yaitu Baharuddin-Safrizal.

"Sepak terjang Pak Bahar sudah kita lihat di Pemerintahan Provsu, banyak prestasi yang sudah diraihnya dan terasa di masyarakat. Salah satu contohnya ialah terselenggaranya dengan sukses dan meriah acara PON XXI Aceh -Sumut beberapa waktu yang lalu. Begitu juga dengan Pak Safrizal yang sudah berpengalaman dalam bidang legislatif. Beliau sudah paham betul bagaimana regulasi pemerintahan. Ditambah lagi Paslon ini didukung oleh 9 Partai besar dan salah satunya adalah Gerindra milik Presiden RI sekarang. Hal ini tentunya mempermudahkan Paslon ini jika terpilih nantinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk menjolok anggaran-anggaran dari pemerintah pusat, sehingga warga Batu Bara nantinya dapat merasakan manfaatnya," jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh salah seorang Tokoh Masyarakat yang juga sebagai tuan rumah kegiatan tersebut yaitu Eko Pranata yang mendeklarasikan dirinya yang siap bergandengan tangan dan merapatkan barisan untuk memenangkan Baharuddin-Safrizal di Batu Bara khususnya desa Mangkai Baru dan desa Mangkai Lama.

Sementara itu Calon Bupati Batu Bara, Baharuddin Siagian menegaskan bahwa nantinya apabila mereka terpilih dan mendapatkan amanah untuk menjadi bupati Batu Bara maka akan siap memprioritaskan desa Mangkai Baru dan desa Mangkai Lama baik itu dari segi Kesehatan, Pendidikan, dan Perekonomian bagi masyarakatnya.

"Mohon bantu kami berjuang, kita jemput sama-sama kemenangan ini dengan Bahagia," tegasnya.

Pantauan awak media di lokasi, pada akhir kegiatan tersebut diisi dengan peresmian lapangan badminton Desa Mangkai Baru. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar