Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 0825/Banyuwangi Gelar Upacara dan Ziarah Nasional serta Tabur Bunga. Sambut HUT TNI Ke-79

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, anggota Kodim 0825/Banyuwangi melaksanakan upacara Ziarah Nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wisma Raga Satria dan Taman Makam Pahlawan Laut 0032 Pantai Boom Banyuwangi, Jum'at (04/10)24).

Upacara tersebut dipimpin oleh Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos., M.Han., Dandim 0825/Banyuwangi, dan Letkol Laut (P) Hafidz, M.Tr.Opsla., Komandan Lanal Banyuwangi.

Peserta upacara terdiri dari jajaran perwira Kodim 0825/Banyuwangi, Lanal Banyuwangi, TNI AU, dan Polres Banyuwangi, serta gabungan berbagai satuan dan organisasi, termasuk PNS Kodim, Persit KCK, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini, dan Pepabri.

Dalam sambutannya, Letkol Arh Joko Sukoyo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa.

Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos., M.Han., menyampaikan, "Ziarah Nasional ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-79, dan ini semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa. Ini merupakan wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela, serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah." (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar