Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPU Batu Bara Gelar Jalan Sehat Menuju Pilkada 2024

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara menggelar kegiatan Jalan Sehat Menuju Pilkada Serentak 2024, kegiatan di laksanakan di Lapangan Bola Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Kamis (17/10/2024).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini dimulai dengan Kegiatan senam bersama dan setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan Jalan Sehat memutari Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh sembari membagikan kupon Door Prize untuk kegiatan hari ini.

Setelah selesai jalan sehat dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Batu, Erwin, Dalam Sambutannya Erwin mengajak semua pihak untuk ikut mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Tahun 2024.

Dalam kesempatan ini, Erwin juga mensosialisasikan terkait hari dan tanggal pemungutan suara, yakni Rabu, 27 November 2024 kepada seluruh peserta Jalan Sehat pada hari ini.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan hiburan dan pengundian door price ini berlangsung dengan meriah dan lancar dan pada akhir kegiatan diadakan sesi foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar