Breaking News

6/recent/ticker-posts

KPU Batu Bara Tetapkan Jadwal Debat Kandidat Calon Bupati Dan Wakil Bupati Batu Bara

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara telah menetapkan waktu pelaksanaan debat pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara tahun 2024.

Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Batu Bara, Sulianto mengatakan debat akan berlangsung dua kali yang akan dilaksanakan di Medan.

Sedangkan jadwal debat direncanakan pada 29 Oktober 2024 dan 9 November 2024, ujarnya kepada awak media. Senin (21/10/2024).

Sulianto menjelaskan lokasi debat akan dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Medan. Namun Sulianto mengaku lokasinya masih dikoordinasikan dengan Event Organizer (EO).

Dijelaskannya, debat tersebut rencananya akan disiarkan salah satu stasiun televisi yang juga masih dalam penjajakan bersama EO.

Ditambahkan Sulianto, penetapan dan jadwal debat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara tahun 2024 diputuskan setelah KPU Kabupaten Batu Bara menggelar rapat koordinasi terkait persiapan debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara pada Pilkada Serentak 2024.

Rapat yang dipimpin Ketua KPU Batu Bara Erwin, juga dihadiri Bawaslu Batu Bara, Polres Batu Bara, Kesbangpol Batu Bara dan Tim Penghubung dari ketiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar