Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lanal Banyuwangi Gelar Tasyakuran Peringati Hari Kesehatan TNI AL 2024

Tarunaglobalnews.com BANYUWANGI – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut (Harkesal) 2024, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi menggelar acara tasyakuran yang berlangsung di Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi, Jalan Raya Situbondo No.54, Ketapang, Banyuwangi, pada Rabu (09/10/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanal (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, M. Tr. Opsla, yang didampingi oleh para Perwira Staf dan Tim Kesehatan Lanal Banyuwangi.

Acara tersebut diawali dengan mengikuti Video Conference bersama seluruh jajaran TNI AL, yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksma TNI dr. Dwi Adang Iskandar, Sp.B, dari Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah, Surabaya. Tahun ini, Harkesal mengusung tema "Kesehatan Tangguh, TNI AL Profesional dan Modern untuk Indonesia Maju", yang menegaskan komitmen TNI AL dalam memajukan pelayanan kesehatan bagi prajurit dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz berharap agar Korps Kesehatan TNI AL, khususnya Tim Kesehatan Lanal Banyuwangi, terus memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi seluruh prajurit, keluarga, serta masyarakat di sekitarnya.

Harapan saya, Korps Kesehatan Angkatan Laut, khususnya Tim Kesehatan Lanal Banyuwangi, dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, tidak hanya bagi para prajurit dan keluarganya, tetapi juga masyarakat sekitar. Dengan semangat kebersamaan dan profesionalisme, kita dapat mendukung tercapainya kesehatan yang tangguh demi TNI AL yang lebih modern dan siap menghadapi tantangan demi Indonesia maju," ujar Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz.

Acara tasyakuran ini diakhiri dengan pembacaan doa sebagai ungkapan rasa syukur, serta pemotongan tumpeng yang diikuti oleh seluruh prajurit Lanal Banyuwangi. Kegiatan ini menandai semangat kebersamaan dan dedikasi TNI AL dalam mendukung kesehatan yang tangguh untuk Indonesia yang lebih maju. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar