Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lautan Massa Sesaki Kampanye Akbar Maryoto Bhirowo - Didik Girnoto Yekti

Tarunaglobalnews.com Tulungagung — Lautan massa memadati Gor Lembu peteng dalam acara kampanye akbar calon Bupati Tulungagung nomor urut 3 dan Wakil Bupati Didik Girnoto Yekti. Pantauan media ini, pukul 09.00 massa memenuhi GOR tersebut. 

Tidak hanya di halaman GOR ,massa juga terlihat memadati area sekitar GOR. Jalan-jalan dipenuhi dengan kendaraan dan massa yang hendak menuju GOR. Area parkir juga terlihat penuh oleh massa pendukung Maryoto Bhirowo - Didik Girnoto Yekti.

Kampanye Akbar Paslon Mardinoto di Gor diisi oleh penampilan beberapa artis seperti Guyon Maton, Mintul, Samirin dan lainya.  

Dalam kampanye tersebut, Mardinoto menyampaikan berbagai program yang diusungnya, yang dianggap nyata dan terukur untuk mensejahterakan masyarakat Tulungagung.

Dalam orasinya Maryoto Birowo menekankan pentingnya program-program yang terarah dan sesuai dengan kemampuan anggaran daerah. Ia menyampaikan program yang ditawarkan Mardinoto telah disesuaikan dengan postur Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tulungagung, sehingga implementasinya dapat lebih realistis dan menguntungkan bagi masyarakat luas.

"Kami menawarkan solusi yang kongkret, bukan sekadar janji tanpa dasar," ujar Maryoto di depan ribuan pendukung yang memadati GOR Lembu Peteng.

Dalam kampanye tersebut, Mardinoto juga memaparkan beberapa program prioritasnya yang mencakup sektor kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan pemberdayaan ekonomi lokal. 

Didik Girnoto Yekti menambahkan, mereka berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas kesehatan, memperbaiki kualitas pendidikan, serta mendorong peningkatan ekonomi lokal melalui pengembangan UMKM.

"Tujuan kami adalah menghadirkan perubahan nyata yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, bukan sekadar janji. Ini adalah wujud nyata dari keberpihakan kami pada masyarakat Tulungagung," ujar Didik. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar