Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lomba Senam Kreasi HUT Nagori Bandar Tinggi Ke-135 Tim Huta IX Meraih Juara I, Samsiadi : Mari Kita Jaga Tali Persaudaraan

Camat Bandar Masilam bersama Pangulu Nagori Bandar Tinggi serta Tokoh Wanita Simalungun dan Tim Senam Kreasi Huta IX

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Nagori Bandar Tinggi Ke-135 Tahun, Pemerintah Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun menggelar berbagai macam kegiatan, Salah satunya Lomba Senam Kreasi yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Nagori Bandar Tinggi. Minggu (27/10/2024) sekira pukul 09:00 WIB.

Pangulu Nagori Bandar Tinggi, Samsiadi,S.Sos.I.MSi, mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Nagori Bandar Tinggi ke-135, Pihak Pemerintah Nagori Bandar Tinggi menggelar berbagai kegiatan, dan salah satunya hari ini lomba senam kreasi yang diikuti oleh 9 tim senam se-Nagori Bandar Tinggi.

"Kegiatan lomba senam kreasi ini Alhamdulillah berjalan meriah, dan nanti malam kami menggelar pawai obor serta dzikir bersama."jelas Samsiadi,S.Sos.I.MSi, kepada awak media ini di lokasi acara.

Untuk pemenang lomba senam kreasi, Juara pertama diraih oleh peserta dari Huta IX, Juara kedua dari Huta III, dan untuk Juara ketiga diraih dari tim Huta I.

Samsiadi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta dan masyarakat yang telah turut berpartisipasi sebagai peserta dalam lomba ini.

Ia berharap, melalui kegiatan-kegiatan lomba tersebut dapat memberikan arti dan motivasi dalam menjaga kebersamaan dan mempererat hubungan masyarakat dengan Pemerintah Nagori Bandar Tinggi.

Pantauan awak media ini di lokasi, hadir dalam kegiatan itu Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik,S.Pd.MAP, Tokoh Wanita Simalungun Lina Wati, serta ratusan masyarakat Nagori Bandar Tinggi lainnya. (Irfan)

Posting Komentar

0 Komentar