Breaking News

6/recent/ticker-posts

Motivasi Perdana Pembina Kepada Para Pemain Mabar FC l, Kasim, SH : Niat, Usaha & Doa

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Direktur Operasional PT. Macan Sejahtera Cahaya yang juga didapuk sebagai pembina club sepakbola Mabar FC, Kasim, SH disela kesibukan aktivitasnya menyempatkan diri untuk melihat langsung sesi latihan pemain Mabar FC di Lapangan Sandi, Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Kamis (17/10/2024) sore sekira pukul 17.15 WIB.

Pada kesempatan tersebut, selain melihat dan memantau sesi latihan para pemain Mabar FC dari seluruh kelompok usia, Kasim, SH juga memberikan motivasi kepada para para pemain Mabar FC agar semakin giat dan bersungguh-sungguh dalam berlatih. Dirinya juga menyampaikan kepada para pemain agar jangan pernah minder meskipun mereka hidup dan tinggal di desa.

"Masa kecil saya hampir sama dengan kalian. Saya lahir dan dibesarkan di lingkungan perkebunan dekat sini tepatnya di Pondok Potong Gunung Bayu dan setelah orang tua saya pensiun, beliau beralamat di Desa Mangkai juga. Dulu sewaktu seumuran kalian saya juga senang dan hobi bermain bola bersama dengan teman-teman. Sejak kecil saya bercita-cita ingin menjadi prajurit TNI. Alhamdulillah berkat persiapan fisik yang terus diasah yang berawal dari hobi dalam bermain sepakbola, cita-cita saya akhirnya bisa tercapai. Dan sekarang saya juga menggeluti bisnis yang Alhamdulillah nya saat ini perusahaan saya sudah menampung lebih dari seribu karyawan. Artinya, saya juga berkeinginan bahwa nantinya kalian dari para pemain Mabar FC, jangan pernah berhenti untuk mempunyai mimpi dan cita-cita untuk dapat diwujudkan dimasa mendatang. Yakinkan diri dengan "Niat, Usaha & Doa", yang sungguh-sungguh Insya Allah apa yang kalian cita-citakan dapat terwujud."jelasnya penuh semangat.

Lebih lanjut, Kasim juga menegaskan akan siap mendukung dan mensupport program-program yang berkenaan dengan kemajuan dari Mabar FC. Hadir dalam kesempatan tersebut para pengurus Mabar FC dan coach. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar