Breaking News

6/recent/ticker-posts

PAC Glenmore dan Kalibaru Sosialisasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024. Ficky : "Menangkan Risma - Gushan dan Ipuk-Mujiono"

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Pengurus Anak Cabang (PAC) Glenmore dan Kalibaru menggelar sosialisasi pemenangan Pilkada Serentak 2024 yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) bertempat di Wisata Umbul Bening, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jum'at (04/10/24).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Banyuwangi, Ficky Septalinda, calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, serta kader, simpatisan, dan relawan dari PAC Glenmore dan Kalibaru.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, Ficky Septalinda, menegaskan kesiapan Banyuwangi untuk memenangkan pasangan Risma - Gushan dan Ipuk - Mujiono dalam Pilkada Serentak 2024. Ficky menyampaikan bahwa seluruh kader, simpatisan, dan relawan di Banyuwangi akan bekerja keras dan bersatu untuk memastikan kemenangan pasangan calon tersebut. 

"Banyuwangi siap menangkan Risma - Gushan dan Ipuk - Mujiono. Kita bergerak bersama untuk kemenangan rakyat," ujar Ficky di hadapan para peserta yang hadir di Wisata Umbul Bening, Kecamatan Glenmore.

Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan PDI Perjuangan di wilayah Glenmore dan Kalibaru. Ipuk menyampaikan bahwa selama 3,5 tahun memimpin Banyuwangi, banyak perkembangan positif yang berhasil dicapai, termasuk dalam pertumbuhan ekonomi, pelayanan kesehatan, pendidikan, serta penurunan angka kemiskinan. 

"Program yang sudah baik mari kita bersama-sama untuk lanjutkan, dan program yang belum selesai mari kita tuntaskan. Kami mohon doa restu dari bapak ibu semuanya pada tanggal 27 November 2024 untuk coblos nomor 01, Ipuk - Mujiono. Maju Bersama Untuk Semua, Menang... Menang... Menang...! Lanjutkan dan Tuntaskan, PDI Perjuangan Jaya!" ujar Ipuk di hadapan para kader, simpatisan, dan relawan.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkuat dukungan di tingkat akar rumput dan menyusun strategi pemenangan di kawasan Glenmore dan Kalibaru. Para kader dan simpatisan tampak antusias mengikuti kegiatan ini, dengan tekad bulat untuk meraih kemenangan bagi pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan dalam pilkada mendatang. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar