Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Nagori Bandar Masilam 2 Selesaikan Peningkatan Jalan Lapen Gunakan ADD TA 2024, Masyarakat Ucapakan Terima Kasih

Pangulu Nagori Bandar Masilam 2 Muhammad Nasir saat berada di lokasi jalan Huta II.
Tarunaglobalnews.com Simalungun — Dengan memanfaatkan dana yang bersumber dari DD (Dana Desa) Tahun Anggaran 2024 serta mewujudkan hasil musyawarah Nagori, Pemerintah Nagori Bandar Masilam 2, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, telah menyelesaikan peningkatan jalan Huta di Nagori tersebut.

Lokasi peningkatan jalan dengan volume 265 m x 3 m x 0,05 m itu berlokasi di Huta II. Selain sebagai jalan antar Huta, ruas jalan tersebut juga merupakan jalur penghubung Nagori Bandar Masilam 2 dengan Nagori Gunung Serawan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. 

Kondisi jalan di Huta II Nagori Bandar Masilam 2 setelah di Lapen

Adapun anggaran yang dialokasikan buat proyek Nagori ini berjumlah Rp 171.792.000,- (Seratus tujuh puluh satu juta tujuh ratus sembilan puluh dua ribu rupiah).

Proyek ini dikerjakan di bawah koordinasi Pangulu Nagori Bandar Masilam 2 Muhammad Nasir, yang artinya dilaksanakan secara swakelola dan dikerjakan selama 4 hari.

Sejumlah tokoh warga sekitar menyatakan apresiasi terhadap pengerjaan peningkatan jalan ini, mengingat di lokasi perbaikan jalan ini sebelumnya kondisi jalan sangat rusak parah, sehingga kondisi jalan itu sangat menyulitkan kepada warga pengendara sepeda motor.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak Pangulu dan perangkatnya yang memprioritaskan perbaikan jalan ini. Agar bapak tau, jalan ini dulunya sangat payah dilalui. Syukurlah kini menjadi jauh lebih enak dilewati, walau kami rasa sebetulnya kurang panjang jalan yang harusnya dibolo (diperbaiki-red). Tapi, iya..lah..semuanya kan tergantung (kecukupan) dana”.ungkap Bambang Hariono bersama Ardiansyah kepada awak media ini di lokasi jalan tersebut. Kamis (03/3/2024) sekira pukul 10:00 WIB. (Ir)




Posting Komentar

0 Komentar