Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Nagori Bandar Tinggi Dukung Penuh Kegiatan GSUI

Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi,S.Sos.I.MSi, saat menyampaikan kata sambutan di kegiatan GSUI Simalungun di Masjid Miftahul Iman. Minggu (13/10/2024)

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Gerakan Syiar Ukhuwah Islamiah (GSUI) Kabupaten Simalungun menggelar sholat subuh berjamaah dzikir dan tausiyah bersama di Masjid Miftahul Iman Huta I Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Minggu (13/10/2024).

Kegiatan diawali dengan sholat subuh berjamaah yang dihadiri Wakil Ketua MUI Simalungun H.Chairul Anwar, S.Ag, Anggota DPRD Simalungun H.Girun, Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos.I.MSi, BKM Masjid Miftahul Iman beserta jamaah, serta ratusan masyarakat dari berbagai daerah.

Ketua GSUI Simalungun Ustadz Misnan, dalam kata sambutannya mengatakan Alhamdulillah kita semua masih dapat melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah dzikir dan tausiyah bersama. Program sholat subuh berjamaah ini bertujuan untuk memakmurkan mesjid yang ada di Indonesia khususnya di Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun.

Beliau juga berharap semoga kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini dapat mewabah bagi masyarakat di Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun.

"Memakmurkan Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun ini merupakan tugas dan tanggungjawab kita bersama sebagai masyarakat Muslim."ujar Misnan dalam kata sambutannya.

Sementara itu Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos.I.MSi mengatakan selamat datang kepada anggota DPRD Simalungun H.Girun untuk melakukan Sholat Subuh Berjamaah dengan masyarakat.

Beliau juga mengatakan dalam memakmurkan mesjid-mesjid yang ada di Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Pemerintah Nagori Bandar Tinggi sangat mendukung penuh kegiatan GSUI.

"Pemerintah Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam mendukung penuh kegiatan GSUI yang mana GSUI ini bertujuan untuk memakmurkan mesjid-mesjid yang ada di Kecamatan Bandar Masilam."ujar Samsiadi,S.Sos.I.MSi. (ir)

Posting Komentar

0 Komentar