Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-96, Pemerintah Nagori Bandar Tinggi Bersama Lina Wati Santuni Puluhan Anak Yatim

Tokoh Wanita Kabupaten Simalungun Lina Wati saat memberikan santunan kepada anak yatim di acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Bandar Tinggi. Senin (28/10/2024)

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2024, Pemerintah Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun bersama salah satu Tokoh Wanita Kabupaten Simalungun Lina Wati memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Nagori Bandar Tinggi, seusai upacara hari Sumpah Pemuda. Senin (28/10/2024).

Pangulu Nagori Bandar Tinggi, Samsiadi,S.Sos.I.MSi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan mulia yang dilakukan salah satu Tokoh Wanita Kabupaten Simalungun Lina Wati dalam memberikan santunan anak yatim. Menurutnya, kegiatan positif ini harus dipertahankan ke depannya.

“Saya selaku Pangulu Nagori Bandar Tinggi sangat mengapresiasi karena kegiatan ini sangat lah positif, sehingga hari ini bersama salah satu Tokoh Wanita Kabupaten Simalungun bisa ikut memberikan sumbangan untuk santunan kepada anak yatim,”ujar Samsiadi saat dikonfirmasi awak media ini di lokasi kegiatan.

Di tempat yang sama, Tokoh Wanita Kabupaten Simalungun Lina Wati mengatakan,"Semoga kegiatan ini menjadi agenda kami di setiap tahunnya. Sekarang ini, meski belum seberapa, dan tentu belum bisa menjangkau seluruhnya Insya Allah kedepan kita akan melakukan kegiatan sosial secara bertahap,”ujarnya.

Lina Wati juga berharap kepada Pemerintah Nagori Bandar Tinggi agar bisa berperan aktif untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan berharap agar seluruh masyarakat Nagori Bandar Tinggi selalu diberikan kesehatan sehingga bisa ikut berperan Positif di setiap kegiatan masyarakat, dan semoga selalu tetap kompak dan solid khususnya bagi Pemuda Nagori Bandar Tinggi.

“Semoga santunan ini bisa bermanfaat dan berkah untuk kita semua."ungkap Tokoh Wanita Kabupaten Simalungun Lina Wati. (Irfan).

Posting Komentar

0 Komentar