Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pj Bupati Batu Bara Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024

Tarunaglobalnews.com Batu Bara -- Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP memimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 yang digelar di aula Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa (01/10/2024).

Turut hadir, Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, Kepala Pengadilan Negeri Kisaran, Danyon 126 Kalacakti Mayor Infanteri M. Syahirin Yahya Ginting, Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, Pj. Ketua TP PKK Batu Bara Ny. dr. Febyriani Heri Wahyudi, Kepala OPD, TNI/Polri dan ASN se Kabupaten Batu Bara.

Dalam upacara ini Pj. Bupati Batu Bara membacakan Pancasila yang diikuti oleh peserta upacara, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar Hari Kesaktian Pancasila oleh Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i.

Pj. Bupati Heri mengatakan Upacara ini sangat penting untuk menjaga kekokohan Pancasila dan juga berharap semoga kita bisa senantiasa menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Batu Bara tahun ini berjalan lancar dan penuh khidmat, mencerminkan semangat kebangsaan serta loyalitas terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, sembari menjadi momentum penting untuk menyukseskan Pilkada damai di Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar