Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Gelar Nonton Bareng Pelantikan Presiden RI

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, bersama Waka Polres berserta PJU, Pimpin Nonton bareng melalui Live streaming video tron atas Pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden, di aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Minggu (20/10/2024).

Nonton bareng ini diikuti dan dihadiri Kapolsek Lima Puluh, Kapolsek Medang Deras, Kapolsek Labuhan Ruku dan Kapolsek Indrapura serta seluruh personil Polres Batu Bara.

Sambil menyaksikan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Kapolres Batu Bara mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Prabowo-Gibran.

Acara nonton bareng, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan, apa yang kita saksikan bersama proses acara pengambilan sumpah Presiden terpilih berjalan mulus dan sukses.

Ada sebuah catatan khusus bagi kita semua lihatlah sikap kebangsaan dan kenegarawanan para tokoh-tokoh bangsa ditingkat nasional yang begitu menghormati dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. tutur Kapolres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar