Breaking News

6/recent/ticker-posts

PWI Kabupaten Batu Bara Berikan Apresiasi Polres Batu Bara Dalam Memberantas Peredaran Narkoba

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Batu Bara Muhammad Amin apresiasi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K, dan Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi SH. MH, dalam pemberantasan Narkoba. 

Hal itu dikatakannya, di Warkop Agam Indrapura jalan lintas sumatera Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bar. Sabtu (18/10/2024).

Menurut Amin, semenjak AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menjabat sebagai Kapolres Batu Bara dan AKP Fery Kusnadi dipercaya sebagai Kasat Narkoba sudah banyak bandar maupun pengedar masuk jeruji besi baik itu bandar besar maupun pengedar. 

Seperti di Pagurawan yang dahulunya sangat rawan narkoba namun sekarang sudah mulai aman dan ini bukti keseriusan bapak Kapolres dan Kasat narkoba memberantas barang haram tersebut, ucap Amin. 

Disinggung apakah narkoba benar-benar sudah tidak ada di Kecamatan Medang Deras, dia mengatakan perlunya informasi masyarakat. 

Narkoba bukan hanya tugas kepolisian melainkan tugas bersama yakni masyarakat, karena minimnya personil tentunya bapak Kapolres butuh kerjasama dengan masyarakat, ungkapnya. 

Akhir pembicaraan Amin meminta kepada masyarakat secara bersama memberantas narkoba., Ayok perangi narkoba. 

Lebih lanjut Amin mengatakan, tidak hanya perangi narkoba, Kapolres Batu Bara juga memberikan rasa aman ditengah masyarakat. 

Selain memberantas narkoba, Kapolres Batu Bara juga terus melakukan cooling system bersama para tokoh, aparat pemerintahan maupun anak-anak remaja yang tak lain bertujuan mengantisipasi segala bentuk kejahatan. 

Kerja Kapolres Batu Bara itu berat, bukan hanya memberantas kejahatan, namun beliau terus memberikan rasa aman, apalagi saat ini menghadapi Pilkada serentak tentunya sekecil apapun gesekan di masyarakat terus diantisipasi, kata Amin mengakhiri. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar