Breaking News

6/recent/ticker-posts

PWM Apresiasi Penguatan Guru dan Pegawai di Muhammadiyah Serbelawan

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Serbelawan menggelar penguatan guru dan pegawai, dilingkungan perguruan Muhammadiyah Serbelawan, Minggu (10/13/24).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula SMA Muhammadiyah-7 Serbelawan yang diikuti sekira 120 orang peserta guru dan pegawai mulai dari tingkat MDA (Madrasah Diniyah Awaliah), TK (Taman Kanak-kanak) SD (Sekolah Dasar), hingga tingkat SMP dan SMA.

Dalam pidatonya pimpinan wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Utara Drs. Mario Kasduri, MA didampingi ketua Majelis Dikdasmen dan PNF Dr. Aswin Bancin, M.Pd sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Mario Kasduri mengatakan baru PCM Serbelawanlah yang melaksanakan penguatan guru dan pegawai pada periode saat ini. "karena sejatinya persyarikatan Muhammadiyah itu harus terus bergerak" ujarnya.

Sementara itu ketua PCM Serbelawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dikarenakan adanya 13 orang guru dan pegawai yang lulus P3K, sehingga banyak guru dan pegawai yang masih baru bekerja di perguruan Muhammadiyah Serbelawan.

"Tetapi tidak hanya guru dan pegawai yang baru saja yang menjadi pesertanya, guru dan pegawai lamapun wajib mengikuti kegiatan penguatan ini, guna merevitalisasi kembali idiologi bermuhammadiyah" sebut Masturi. (SA)

Posting Komentar

0 Komentar