Breaking News

6/recent/ticker-posts

PWMOI Banyuwangi Jalin Silaturahmi ke Dinas Pendidikan Guna Tingkatkan Sinergitas di Dunia Pendidikan

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Dalam upaya memperkuat sinergi dan meningkatkan kualitas pendidikan, DPD PWMOI Banyuwangi melakukan audiensi silaturahmi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi. Pertemuan yang berlangsung di Jalan Agus Salim Taman Baru Kecamatan Kota Kabupaten Banyuwangi. Kamis 3 September 2024. 

Pada silaturahmi audiensi ini dihadiri oleh segenap pengurus harian DPD PWMOI Banyuwangi Moch Supriyanto Ketua, Niarotul Muharomah sekretaris,W.S. Subrata selaku Dewan Pembina, Tjandra Budi Harjo ketua divisi antar lembaga, Raden Teguh Firmasyah ketua divisi pendidikan, Ari Kartiko Prabowo sekretaris Infokom, Agil Kurnia Akbar.,S.H ketua divisi Humas. Dan Dr Haji Alfian Sekretaris Dinas, Lina Kamalin kepala bidang Pendidikan Masyarakat Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. 

Sekretaris Dinas Pendidikan Alfian menyambut baik kedatangan DPD PWMOI Banyuwangi," Silaturahmi ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara dunia pendidikan dan media. Harapannya, kita dapat bekerja sama lebih erat dalam memberikan informasi yang akurat dan membangun citra positif dalam mengedukasi masyarakat bagi dunia pendidikan,” ujarnya.

Kepala Bidang Pendidikan Masyarakat(kabidikmas) Lina Kamalin menambahkan secara singkat, "jangan ragu jangan berprasangka,"ucap singkatnya.

Moch Supriyanto Ketua DPD PWMOI Banyuwangi menyampaikan apresiasi atas kesempatan yang diberikan," Kami berkomitmen untuk mendukung program pendidikan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan. Melalui pemberitaan yang konstruktif kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Banyuwangi,” pungkasnya. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar