Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rapat Komite, Kepsek SMAN-1 Dobana Meneteskan Air Mata

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Kepala SMA-NEGERI 1 Dolok Batu Nanggar (SMAN-1 Dobana) Karnadi, MP.d terharu hingga meneteskan air mata, pada saat menutup rapat komite di Aula SMAN-1 Dobana, Serbelawan (7/10/24).

Amatan media, komite SMAN-1 Dobana melaksanakan rapat komite bersama kepala sekolah untuk menyampaikan program-program sekolah serta berbagai capaian sekolah kepada orangtua siswa siswi SMAN-1 Dobana.

Ketua komite SMAN-1 Dobana Tugio mengatakan dalam rapat tersebut pihaknya membuka ruang diskusi antara pihak sekolah dan orangtua siswa untuk berkolaborasi mewujudkan program-program sekolah demi tercapainya visi dan misi SMAN-1 Dobana.

Sementara itu kepala sekolah SMAN-1 Dobana Karnadi M.Pd, menyebut dirinya sudah puluhan tahun mengabdi di SMAN-1 Dobana mulai dari Guru, Wakil Kepala Sekolah, hingga saat ini diamanahi sebagai kepala sekolah.

"Jadi yakinlah bapak-ibu saya tidak ada niat lain, kecuali bersungguh-sungguh mendidik anak-anak kita, agar mendapatkan Ilmu pengetahuan umum dan ilmu agama oleh karena itu kami butuh dukungan bapak ibu" imbuh Karnadi yang merupakan pengajar guru penggerak dan kolumnis opini di harian Analisa ini.

"Terus terang saya merasa terharu atas dukungan bapak ibu terhadap sekolah ini, semoga apa yang bapak/ibu berikan, baik bantuan moril atau materil, Insyaallah akan menjadi amal jariyah" tutupnya sembari menetas airkan mata. (SA)

Posting Komentar

0 Komentar