Breaking News

6/recent/ticker-posts

Relawan GARASI Giat Sosialisasi Perkuat Dukungan Bu Risma-Gus Hans dan Bu Ipuk-Mujiono

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — GARASI (GriyA Rajut AspiraSI) merupakan Rumah Aspirasi Sonny Tri Danaparamita, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Daerah Pilihan (Dapil) Jawa Timur III. Dalam rangka pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan, Sonny mengajak relawan Garasi untuk menyelenggarakan kegiatan silaturahmi bersama warga di kampung Pucangsari, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi. Rabu, (23/10/24).

Prayogi Adi Pratama koordinator relawan Garasi bersama timnya mengkampanyekan Calon Gubernur (Cagub) Tri Rismahani - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) KH. Syahrul Azhar Asumta / Gus Hans Paslon Nomor Urut 3, dan Calon Bupati (Cabup) Ipuk Fiestiandani - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mujiono, Paslon Nomor Urut 1.

Dengan penuh semangat, para relawan mengetuk pintu rumah warga untuk melakukan kampanye door to door. "Metode door-to-door ini adalah cara yang efektif untuk berinteraksi secara langsung dengan warga, sekaligus menyampaikan program-program Bu Risma-Gus Hans dan Ipuk-Mujiono, khususnya mengenai janji pendidikan gratis di tingkat SMA dan SMK yang akan diterapkan jika Bu Risma terpilih sebagai Gubernur", ujar Prayogi.

Relawan Garasi bersama warga kampung Pucangsari.

Selain program-program dibidang pendidikan, program yang diusung oleh Ipuk-Mujiono juga mendapatkan perhatian besar dari masyarakat Kabupaten Banyuwangi. Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi ini telah mengadakan berbagai kegiatan sosial ekonomi sebagai bentuk support untuk masyarakat kurang mampu. Tak hanya itu, Ipuk-Mujiono juga kerap menyelenggarakan kegiatan dibidang kesehatan yang diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Banyuwangi.

Sementara itu Sonny Tri Danaparamita menyampaikan, “Saya tetap tegak lurus kepada PDI Perjuangan yang mengusung Cagub Tri Rismahani - Cawagub KH Syahrul Azhar Asumta atau Gus Hans Nomor 3 di Pilgub Jatim dan Cabup Ipuk Fiestiandani-Cawabup Mujiono Nomor 1 di Pilbup Banyuwangi." Ucap Sonny melalui pesan singkat WhatsApp ke Prayogi.

Prayogi menambahkan, “Jangan lupa hari Rabu, tanggal 27 November 2024 kita berbondong-bondong ke TPS. Kita Coblos Bu Risma-Gus Hans Nomor 3 untuk Pilgub dan Bu Ipuk-Mujiono Nomor 1 untuk Pilbup." Dengan semangat Prayogi sampaikan ke warga.

Kegiatan kampanye hari ini mendapatkan respon positif dari Muhtadi salah satu warga kampung Pucangsari. Selain mengapresiasi generasi muda yang turun langsung ke masyarakat, warga akhirnya mendapatkan sosialisasi program calon Kepala Daerah yang akan didukung dan dipilih pada tanggal 27 November 2024. “Bersama Relawan GARASI, kami siap mendukung Bu Risma-Gus Hans dan Ipuk-Mujiono, kami merasa dukungan kepada mereka adalah langkah tepat dalam mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat untuk masa depan yang lebih baik", ungkap Muhtadi warga Pucangsari. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar