Breaking News

6/recent/ticker-posts

Relawan SAMMIJO Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada Banyuwangi

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi – Relawan Sahabat UMKM Mendukung Ipuk-Mujiono (SAMMIJO) menggelar deklarasi untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani dan H. Mujiono. Acara tersebut berlangsung di Resto De' Gentong, Dusun Rejosari, Bakungan, Banyuwangi, pada Selasa (15/10/2024).

Dalam acara ini, sebanyak 25 Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Kabupaten Banyuwangi hadir untuk menyatakan dukungan penuh kepada paslon nomor urut 1. Meski pasangan Ipuk-Mujiono tidak dapat hadir karena jadwal yang bersamaan dengan kegiatan lain, antusiasme relawan tidak surut.

Syamsudin, Ketua SAMMIJO, dalam sambutannya menyampaikan komitmen mereka untuk mendukung pasangan Ipuk-Mujiono pada Pilkada 2024. "Kami telah mengumpulkan 25 korcam dari seluruh Kabupaten Banyuwangi untuk bergerak dan mensosialisasikan pencoblosan paslon nomor urut 1 pada 27 November 2024," ujarnya.

Syamsudin menambahkan bahwa dukungan kepada paslon ini didasarkan pada kontribusi mereka terhadap pengembangan UMKM di Banyuwangi. "Ipuk dan Mujiono telah terbukti membantu UMKM, baik dari sisi permodalan maupun pemasaran produk hingga ke mancanegara. Kami ingin program 'UMKM Naik Kelas' ini dilanjutkan dan dituntaskan," tegasnya.

Dalam kesempatan terpisah, H. Mujiono menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari relawan SAMMIJO. "Program yang baik akan kami lanjutkan, dan yang belum selesai, terutama terkait UMKM, akan kami tuntaskan. Kami mohon maaf belum bisa hadir di acara ini karena jadwal yang berbenturan," ungkap calon Wakil Bupati Banyuwangi tersebut. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar