Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sarianto Kepala Desa Tumpatan Nibung Cepat Tanggap Atas Banjir

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Hujan deras yang berpanjangan yang terjadi Rabu pagi sekitar pukul 3.00 Wib telah mengakibatkan Banjir di berbagai Daerah yang ada di Deli Serdang khusus Desa Tumpatan Nibung Kec. Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Rabu, 09 Oktober 2024, 

Dalam musibah banjir tersebut beberapa rumah Masyarakat beserta Sekolah yang ada di Desa Tumpatan Nibung terendam banjir, Namun dalam musibah tersebut Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto yang akrab di Panggil Aceng segera mengambil tindakan untuk membantu Warga nya yang terdampak banjir tersebut dengan membangun Posko atau Dapur darurat, yang bertujuan untuk membantu Masyarakat yang rumahnya atau dapurnya yang terendam banjir.

Muspika beserta Kepala Puskesmas Kecamatan Batang kuis telah berdatangan untuk meninjau langsung lokasi banjir dan memberikan Bantuan Sembako serta obat- obatan sekaligus mengecek kesehatan Masyarakat yang terdampak banjir.

Kepala Desa berharap semoga Masyarakat yang terdampak banjir selalu diberikan kesehatan tidak terdampak penyakit dan banjir yang melanda Desanya ini segera teratasi dan bila musim hujan berlangsung banjir tersebut tidak akan terulang lagi, (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar