Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satgas Humas OMP Res Palas Laksanakan Monitoring Dan Peliputan Personil Di Kantor KPU Padang Lawas

Tarunaglobalnews.com Padang Lawas — Memasuki tahapan Kampanye Pilkada Serentak di Palas, Kasi Humas Polres Palas Iptu Arwansyah Batubara selaku Kasatgas Humas pada Operasi Mantap Praja 2024 Res Palas melaksanakan kegiatan monitoring dan peliputan personil pengamanan Kantor KPU Palas pada Jum'at (04/09/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, SIK melalui Kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara menyampaikan bahwa hingga saat ini situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Palas masih dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini berkat kerja sama antara semua pihak, baik masyarakat, pemerintah kabupaten dan aparat keamanan yang selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap terkendali.

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, SIK selalu menekankan kepada personil Polres Palas untuk tetap siap siaga dan memantau perkembangan situasi keamanan yang ada. Jangan ada satu personil pun yang tidak mau tau dan tidak peduli dengan keadaan dan situasi terkini di Kabupaten Padang Lawas."tegas Kasi Humas meneruskan penekanan Kapolres Padang Lawas.

"Untuk memastikan keadaan situasi aman dan kondusif di Wilayah hukum Polres Palas, masing-masing Satgas dipimpin Kasatgas yang berperan sesuai tugas dan fungsi masing-masing dengan tetap berkoordinasi dan berkolaborasi. Sehingga personil yang terlibat pada Operasi Mantap Praja 2024 dapat menjalankan tugasnya dengan baik."sebutnya.

Satgas Humas Res Palas melaksanakan peliputan, publikasi dan viralisasi kegiatan Operasi Mantap Praja 2024 di Padang Lawas. Rangkaian kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh seluruh elemen masyarakat dapat melihat apa yang sudah dilaksanakan Polri khususnya Polres Palas dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat selama tahapan-tahapan Pilkada di Kabupaten Padang Lawas.

" Saat ini saya bersama Kasubsatgas Publikasi Bripka Sarwio Edi melakukan monitoring dan peliputan kegiatan personil pengamanan di Kantor KPU Padang Lawas. Kami mendatangi kantor KPU Padang Lawas untuk monitor situasi dan keadaan terkini di Kantor KPU dan personil petugas pengamanan Kantor KPU Padang Lawas. Alhamdulillah hingga saat ini semua dalam keadaan aman dan kondusif begitu juga dengan petugas pengamanan tetap siaga dan berada di Kantor KPU."jelas Kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara.

Pada saat melaksanakan monitoring di kantor KPU Padang Lawas Kasi Humas Iptu Arwansyah Batubara sempat berdiskusi dan menyampaikan pesan kepada personil petugas yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU, "Agar tetap selalu siap dan siaga dalam menjalankan tugas, dan bila mana ada situasi yang memerlukan penambahan kekuatan pengamanan agar segera di sampaikan ke Posko OMP sehingga nantinya Kaposko bisa menyampaikan pada pimpinan secara berjenjang."terangnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan, "Jangan pernah Underestimate dengan situasi yang tenang ataupun landai yang nantinya bisa membuat kita terlena. Tetaplah waspada dan kita fokus dan berkonsentrasi penuh dalam menjalankan tugas dengan menjaga keamanan yang tetap terjamin ditengah masyarakat selama proses tahapan pelaksanaan Pilkada. Dan kita juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga diharapkan Pilkada nanti berjalan dengan aman dan damai."tegasnya. (Des)

#humas polres Palas

Posting Komentar

0 Komentar