Breaking News

6/recent/ticker-posts

Serap Aspirasi Warga Desa Parangharjo Songgon, DPC Demokrat Sampaikan Program Calon Bupati Ipuk Fiestiandani

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — DPC Partai Demokrat menggelar acara bertajuk "Demokrat Mendengar Suara Rakyat" dalam rangka sosialisasi calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, di Dusun Bangunrejo, Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, pada Selasa (01/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, pengurus partai, tokoh agama, dan warga setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan program-program yang diusung oleh calon bupati. 

Ipuk Fiestiandani menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh partai, tokoh agama, dan masyarakat, serta mengapresiasi keberhasilan dan prestasi yang telah diraih Kabupaten Banyuwangi.

"Alhamdulillah, pembangunan di Banyuwangi berjalan dengan baik, termasuk di bidang lain seperti pariwisata," ujar Ipuk.

Dalam kesempatan tersebut, Ipuk Fiestiandani berdialog langsung dengan warga untuk memahami kebutuhan dan harapan mereka, serta menjelaskan visi dan misinya dalam membangun Kabupaten Banyuwangi yang lebih baik. 

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mendengar langsung kebutuhan dan harapan dari bapak-ibu semua. Visi kami adalah melanjutkan pembangunan di Banyuwangi dengan lebih baik, menjaga keberhasilan yang sudah ada, dan menuntaskan pembangunan yang masih berjalan," ucap Ipuk.

Ia juga memohon doa restu dari masyarakat agar dapat melanjutkan apa yang sudah baik menjadi lebih baik lagi dan menuntaskan pembangunan yang sedang berjalan. Ipuk pun mengajak warga untuk mendukungnya dengan mencoblos nomor urut 01, pasangan Ipuk-Muji, pada Pilbup 27 November 2024 mendatang.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat, serta mengembangkan potensi daerah kita, seperti pariwisata, ekonomi kreatif, dan sektor-sektor strategis lainnya. Maka dari itu kami mohon doa dan restu serta dukungan bapak ibu semuanya pada 27 November 2024 untuk memilih nomor urut 01, maju bersama untuk semuanya." Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, S.H., M.H., menyampaikan harapannya, "Agar masyarakat Banyuwangi bisa hidup senang dan maju. Saya ingin petani tersenyum, rakyat tersenyum, semua senang, dan bagaimana caranya rakyat Banyuwangi bahagia, itulah cita-cita Partai Demokrat," ucap Michael. 

Ia juga mengajak warga untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ipuk-Mujiono nomor 01 di Kecamatan Songgon dalam Pilkada 2024.

"Saya mengajak seluruh warga Kecamatan Songgon untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ipuk-Mujiono nomor 01 dalam Pilkada 2024 mendatang. Dengan dukungan bapak-ibu sekalian, kita bisa mewujudkan Banyuwangi yang lebih maju dan sejahtera," Ipuk Muji Menang, Demokrat Jaya... Jaya... Jaya...!!!" tutup Michael dengan penuh semangat. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar