Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-Polri di HUT TNI Ke-79 : Danlanal Banyuwangi Terima Kejutan dari Kapolresta

Danlanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Hafidz, M.Tr.Opsla bersama Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Rama Samtama Putra, S.I.K. M.Si. M.H.

Tarunaglobalnews.com Banyuwangi — Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-79, Danlanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Hafidz, M.Tr.Opsla, menerima kejutan dari Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. Kejutan tersebut berlangsung di Mako Lanal Banyuwangi diisi dengan pemberian tumpeng serta kue ulang tahun, Sabtu (05/10/24).

Kehadiran Kapolresta beserta rombongan memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri di Banyuwangi. Dalam sambutannya, Danlanal menyampaikan rasa terima kasih dan harapan agar kerjasama antara kedua institusi dapat terus ditingkatkan demi menjaga keamanan wilayah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi atas ucapan selamat ini. Kami berharap sinergitas dan soliditas yang telah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan. Kita harus bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Banyuwangi. Kedua institusi ini tidak boleh terpisahkan,” ujar Letkol Hafidz.

Kapolresta juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI dan menekankan pentingnya sinergitas dalam setiap tugas. 

“Saya, beserta seluruh anggota Polresta Banyuwangi, mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-79. Semoga TNI selalu bersama rakyat dan siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju,” ucap Kombespol Rama.

Acara ini menjadi ajang silaturahmi perkenalan Kapolresta Banyuwangi yang baru dan simbol kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Banyuwangi. (Yudha AO)

Posting Komentar

0 Komentar