Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kedisiplinan, Polsek Kempo Rutin Laksanakan Apel Pagi

Tarunaglobalnews.com Dompu NTB —Sudah menjadi tradisi yang harus dilaksanakan, Polsek Kempo mengadakan apel pagi rutin sebelum memulai aktivitas harian sebagai anggota kepolisian. Apel pagi tersebut berlangsung di depan Mapolsek Kempo, dipimpin langsung oleh Kapolsek, IPDA Jubaidin, pada Senin pagi (21/10/2024), dimulai pukul 07.30 Wita sampai selesai dan Seluruh personel Polsek Kempo hadir untuk mengikuti apel dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, IPDA Jubaidin menyampaikan dengan lugas pentingnya mengikuti apel pagi bagi seluruh anggota, guna menanamkan kedisiplinan dan tanggung jawab setiap anggota dalam melaksanakan tugas. Ia juga mengingatkan agar setiap anggota selalu siap siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kita harus disiplin dan bertanggung jawab, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada di lapangan. Kita adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka kita harus selalu siap dan menjaga integritas," ujar IPDA Jubaidin.

Lebih lanjut, IPDA Jubaidin memberikan himbauan khusus terkait persiapan pengamanan menjelang kontestasi Pilkada serentak yang insyaallah akan berlangsung pada akhir bulan Nopember tahun 2024 akan datang. Beliau menekankan pentingnya netralitas seluruh anggota Kepolisian dalam menghadapi tahapan Pilkada serta kesiapan penuh untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kempo.

"Pilkada 2024 tinggal menghitung hari dan saat ini sedang mengikuti tahapan Kampanye. Saya tekankan, sebagai anggota Polri, kita wajib menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis. Tugas kita adalah memastikan proses Pilkada berjalan aman, tertib, dan lancar," tegasnya.

Kapolsek juga meminta seluruh personel untuk bersinergi dengan instansi terkait dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban selama masa tahapan Kampanye Pilkada. 

"Mari kita tingkatkan kewaspadaan, jaga sinergitas dengan TNI dan elemen lain, serta pastikan masyarakat merasa aman selama proses Pilkada ini berlangsung,"tandasnya.

Apel pagi tersebut berakhir dengan doa bersama dan berjalan tertib sebagaimana yang diharapkan, pungkas Kapolsek Kempo melalui Kasi Humas Polres Dompu. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar