Breaking News

6/recent/ticker-posts

Truk Bermuatan Tankos Terguling Di Jalan Bahapal Simpang Mangga

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Sebuah truk bernopol BK 8510 FR bermuatan tandan kosong (tankos) kelapa sawit terguling di Jalan Bahapal - Simpang Mangga, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Minggu (13/10/24) sekitar pukul 17:30 WIB.

Kejadian bermula, saat sopir truk tidak dapat mengendalikan kendaraannya, akibat jalan yang rusak parah, hampir semua badan jalan berlubang, dan bergelombang dari arah Bahapal menuju Simpang Mangga.

Pantauan awak media di lokasi, akibat kejadian ini, truk menutupi sebagian bahu jalan, dan tandan kosong berserakan di jalan, sehingga menimbulkan kepadatan arus lalu lintas, melihat kejadian tersebut, beberapa warga setempat membantu untuk melancarkan lalin.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi warga berharap, pemerintah dapat segera memperbaiki jalan, karena memang jalan tersebut sudah terlalu lama rusak parah seperti itu.

Sejumlah titik sepanjang jalan, dari Kecamatan Dolok Batu Nanggar sampai Kecamatan Bandar Huluan terpantau rusak parah dan penuh lubang. Apalagi bila musim penghujan datang. Kerap kali genangan air menutupi lubang jalan dan membahayakan pengguna jalan. Masyarakat yang melintas mengaku khawatir terjatuh atau terjebak dalam lubang jalan yang tertutup air hujan. (Poetra)

Posting Komentar

0 Komentar