Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warga Dorongao Kembali Blokir Jalan Di Jembatan Raba Laju Dompu

Tarunaglobalnesw.com Dompu NTB —Malam ini Kamis (10/10/24) sekelompok masyarakat Doro Ngao dan keluarga korban masih ngotot memblokir jalan tepatnya di ujung selatan Jembatan Raba Laju Kelurahan Potu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Aksi ini di picu lantaran pihak keluarga korban mendengar informasi sepihak bahwa terduga pelaku penganiyaan yang terjadi beberapa Minggu yang lalu sudah di lepas oleh pihak Kepolisian.

Terhadap kejadian ini mengakibatkan akses jalan dari Dompu menuju jalur Lakey- Huu dan sebaliknya lumpuh total dan sepanjang jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat sudah terkurung dan tidak sedikit para pengendara banyak yang putar balik untuk mencari jalan lain.

Mendengar informasi tersebut Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK dengan segera memerintah anggota Polsek Dompu Kota untuk turun ke lapangan guna membereskan jalan yang sudah di blokade sekelompok warga Doro Ngao Kelurahan Kandai Satu tersebut.

Kapolres Dompu yang di sapa akrab Bang Zul via media ini dengan tegas menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Dompu untuk tidak membiasakan menutup jalan, karena jalan tersebut merupakan milik publik sehingga akan merugikan orang banyak dan warga di sekitar itu juga. Untuk itu ia tegaskan,"saya tidak mau kompromi terhadap masyarakat yang menutup jalan karena perbuatan itu melanggar hukum dan saya akan mengambil tindakan yang tegas," paparnya.

Kemudian ia wanti- wanti kepada masyarakat agar tidak melakukan tutup jalan, ketika ada masalah yang terjadi langsung langsung Laporkan ke pihak Kepolisian agar masalah tersebut bisa di tangani dengan cepat tampa harus melakukan aksi tutup jalan, tandas Kapolres.

Ketika berita ini di rilis tak lama kemudian jalan kembali di buka dan arus lalu lintas normal kembali dan petugas yakni anggota Polsek Dompu dan di bantu satuan gabungan Polres Dompu tetap stand bay di lokasi tersebut guna mengantisipasi pergerakan lebih lanjut oleh warga setempat, pungkasnya. (Rdw/ddo)

Posting Komentar

0 Komentar