Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Suasana Aman Dan Kondusif, Polsek Perdagangan Laksanakan Jum'at Berkah

Kapolsek Perdagangan AKP Ibrahim Sopi, SH, bersama personil saat melaksanakan Jum'at Berkah menyambangi Ibu Ida, Jum'at (11/10/2024).

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Perdagangan yang dipimpin AKP Ibrahim Sopi, SH, Melaksanakan kegiatan Jum'at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan Jum'at berkah yang dilaksanakan pada Jum'at (11/10/2024) sekira pukul 15:30 WIB, di Jln. Stadion Perdagangan Kec.Bandar Kab. Simalungun, Dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota Polri bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota Polri.

"Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota Polsek Perdagangan yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek Perdagangan AKP Ibrahim Sopi, SH, saat dikonfirmasi media ini melalui telepon selulernya. Sabtu (12/10/2024) sekira pukul 11:00 WIB.

AKP Ibrahim Sopi, SH, juga mengatakan, Dengan pemberian sembako diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

"Kegiatan Jum'at berkah ini juga sebagai upaya untuk memperkuat sinergitas antara polisi dan masyarakat. Sehingga dapat membatu untuk mewujudkan suasana yang aman dan kondusif, Apalagi ini menjelang Pilkada 2024."pungkasnya. (Ir)

Posting Komentar

0 Komentar